Age of youth

by - 19:58




Setiap kali aku menghadapi situasi baru
Aku mengalami mimpi buruk
Bagiku, hal baru membuatku gelisah
daripada bersemangat
(Yoo Eun Jae)

Jika kau pertama diposisi tidak berjalan dengan baik, itu bukan akhir
Yeah orang tidak bisa hidup pada beras saja
Aku harus mencoba yang terbaik dan mendapatkan 
Bahkan jika itu sulit
Aku harus membangun diriku sendiri
Image yang ingin ku sampaikan
Atur tempat
(Yoo Eun Jae)

Aku tidak tahu mengapa beberapa orang sangat egois
Mereka tidak tahan ketika mereka menderita bahkan hanya sedikit dan memasang keributan
Tapi mereka tidak peduli sama sekali tentang menjadi  gangguan bagi orang lain
(Petugas Perpustakaan)




Aku pikir hanya aku yang merasa  tidak nyaman saat itu
Aku pikir bahwa aku satu-satunya yang menjadi waspada terhadap orang lain
Aku pikir itu tidak ada gunanya
Bahkan jika aku mengatakan sesuatu
Aku takut akan dibenci jika aku mengatakan sesuatu
Aku yakin mereka tertawa
Dengan cara itu aku berasumsi bahwa orang lain benar-benar berbeda dariku
Aku pikir mereka kasar, dan lebih nekad dariku
Aku pikir mereka tidak akan peduli
Aku sombong 
Yang lain sama sepertiku
Mereka merasa tidak nyaman seperti aku dan ragu-ragu
Seperti yang aku lakukan
Ada banyak orang yang sebaik diriku 
(Yoo Eun Jae)

Ada dua jenis rahasia
Rahasia yang dapat kau katakan dan rahasia yang kau tidak bisa katakan
Aku punya rahasia yang aku tidak pernah aku beritahu 
(Yoo Eun Jae)

Memberitahuku bahwa aku biasa saja adalah penghinaan langsung 
(Yoon Jin Myung)


Jangan baik padaku, kalau kau baik padaku, dan lalu kau berhenti baik padaku, itu akan jadi lebih sulit bagiku 
(Yoon Jin Myung)




Aku gelandangan
Saat bersujud aku sangat mendamba cinta
Aku berterima kasih untuk kasih sayang yang secuil atau secuil senyum
Aku seperti anjing
Meski aku dilecehkan,
Aku akan menunggunya meneleponku
Kugoyangkan ekorku sejadinya hingga hampir patah dan menjilati tanganmu hingga mulutmu memerah
Anonim Kang " Berapa Eulogy"
(Jung Ye Eun) 

Aku berharap bisa damai, aku berharap dia tak muncul dibenakku (Yoon Jin Myung)

Aku berharap tak penasaran mengenainya lagi, mengenai dia memikirkanku juga atau tidak atau apa dia merindukanku (Jung Ye Eun) 



Putus dengan seseorang artinya, meskipun hal baik terjadi, 
kau tidak bisa merasakannya bersama-sama dan kau tidak bisa mencemaskannya meskipun hal buruk terjadi padanya, kenyataan kalau kau putus dengan seseorang adalah kau tidak bisa lagi saling penasaran satu sama lain, kenyataan kalau kau putus dengan seseorang adalah masa depan yang kau bayangkan berada disisinya satu-persatu itu harus kau relakan
(Yoon Jin Myung )

Aku punya romantika biasa juga perpisahan yang biasa, jadi....
seiring berjalannya waktu akan kulupkan dia
aku tahu akhirnya akan kulupakan dia
aku tahu akhirnya akan kulupakan dia
kata-kata itu meringankan sakitku,
tapi sekaligus membuatku sedih 
(Jung Ye Eun) 


Aku harap cowok yang kupacari berikutnya lebih menyukaiku daripada perasaanku padanya (Jung Ye Eun)

ketidakberaturan ini disebabkan patah tulang dalam rutinitas kami, tidak peduli berapa banyak kita menyapu dan bersihkan, kehidupan sehari-hari tidak akan pernah sama (Yoo Eun Jae)

Segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari adalah karena sebab dan akibat (Age of Youth)

Tidak memiliki rasa percaya diri berarti bahwa kau memiliki sedikit martabat dan memiliki sedikit martabat berarti bahwa tidak memiliki kepercayaan diri dan fakta bahwa seseorang, tidak percaya pada diri sendiri berarti bahwa seseorang tidak mengenal diri sendiri dengan baik
(Song Ji Won) 

Aku pikir orang hanya tersesat saat mereka mencoba pergi ke suatu tempat dan aku pikir hidup akan sulit karena mereka menetapkan tujuan, tapi berdiri ditempat yang sama untuk waktu yang lama membuatmu tersesat juga (Yoon Jin Myung )

Bohong mungkin mirip dengan  makeup
Sama seperti salah satu memakai makeup untuk menyembunyikan wajah telanjang mereka
(Jung Ye Eun)

Ada sekali waktu ketika aku ingin sekali menjadi yang istimewa
Aku percaya bahwa aku punya 
Nasib khusus yang tersedia untukku
Dan  bahwa hidupku akan berbeda dari orang lain
Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan berakhir menjadi biasa
Tidak peduli apapun
Menjadi biasa berarti menjadi nyaman
Menjadi biasa berarti tidak menarik perhatian orang
Menjadi biasa berarti membosankan
(Yoon Jin Myung)


Alasan aneh mereka membuatku takut 
Dan membuat hal sulit bagiku
Aku kira orang lain bisa menghantui kau juga
Sama seperti seseorang yang memiliki kekuasaan
Kau membuat aku merasa seolah-olah aku dihantui
Seperti jika aku terjebak dalam kelumpuhan tidur
(Yoon Jin Myung)

Kadang-kadang aku ingin menangis keras-keras
Aku ingin seseorang mendengarku menangis
Aku ingin mereka mendengarku menangis 
dan berkata semuanya akan baik-baik saja
Kadang-kadang  aku ingin mengamuk 
Pada seseorang atau pada nasib
Aku ingin seseorang menepuk punggung dan memberitahuku bahwa itu bukan kesalahanku
Dan aku memebritahu mereka 
"Hentikan, Sudah cukup, Tolong. Tinggalkan aku saja"
(Yoon Jin Myung)

Bagaimana ini salahku ? Manusia bukanlah mahluk segampang itu, benarkan? kalaupun jerami mematahkan punggung onta, dia tidak mungkin membuat keputusan itu karena satu alasan, benarkan ? kalaupun jerami mematahkan punggung onta, itu hanyalah jerami, alasannya karena bebannya bukan karena jerami, beban dan tanggung jawab seberat jarami itu...
(Song Ji Won) 

Bahkan jika orang lain tidak bisa mengerti kau, kau tidak bisa membantu, setiap orang memiliki keadaan mereka sendiri memepengaruhi apa yang mereka lakukan
(Song Ji Won) 


*Aku menyukai drama ini, drama ini bercerita tentang 5 orang cewek yang tinggal satu rumah (seperti tempat kost) bernama share house. mereka memiliki masalahnya masing-masing dan karakternya masing-masing. aku merekomendasikan kalian buat nonton drama ini, terutama anak kost kalian wajib nonton hehe
drama ini juga ada season ke 2 nya dan sekarang masih ongoing, walaupun ada bebarapa pemain yang diganti dan peran yang tidak lagi muncul diseason berikutnya, berikut ini foto dari sebagian pemain dari age of youth 



You May Also Like

2 komentar